Designed by:
SiteGround web hosting Joomla Templates

WISUDA PENDIDIKAN KEUANGAN BAGI PEREMPUAN MATANG ANGKATAN IV PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Wednesday, 08 January 2014 04:38

images/stories/wisuda 2013.jpg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wisuda Pendidikan Keuangan Bagi Perempuan Matang angkatan ke IV dilaksanakan tanggal 18 Desember 2013 di Aula Kantor Kecamatan Pontianak Barat, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan PPSW Borneo, kegiatan pendidikan keuangan bagi perempuan matang ini merupakan kerjasama antara Asosiasi PPSW bersama CITI Foundation. Pendidikan keuangan ini bertujuan untuk mengingkatkan kapasitas perempuan untuk mempersiapkan hari tua yang bahagia dan memiliki tabungan dan simpanan di hari tua, selama ini kesan lansia itu miskin, tidak punya uang dan tabungan, terlantar, tinggal di panti jompo, mengasuh cucu dll. Untuk itu sangat penting mempersiapkan hari tua yang bahagia melalui pendidikan keuangan bagi perempuan matang.

Untuk angkatan ke IV ini PPSW Borneo meluluskan sebanyak 67 wisudawati yang merupakan peserta dari ibu-ibu lansia, adapun wilayah sasaran pendidikan keuangan ini di wilayah Kota Pontianak sebanyak tiga kelas diantaranya daerah YUKA, Saptamarga dan Kayu Manis, kemudian Kab.Kubu Raya ada dua titik wilayah Desa rasau Jaya dan Desa Sui Kakap.

Kegiatan wisuda angkatan ke IV ini dihadiri oleh para pendamping wisudawati yang merupakan suami, anak, orang tua, serta dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD kota Pontianak Bapak ARIF JONI PRASETYO, Perwakilan dari BNI 1946,Camat Pontianak Barat, Ibu Aida Mochtar S.Ag, serta tamu undangan dari lembaga-lembaga NGO’s jaringan PPSW Borneo.

Wisudawati terbaik untuk angkatan ke IV untuk kelas Kab.Kubu Raya ada 6 orang diantaranya :

Hartini, Heris Sarti, Ngatini,Farid,Syf Mardiani,Parwati. Kemudian wisudawati terbaik untuk kelas Kota Pontianak sebanyak 9 orang diantaranya: Juhairiah, Agus, Nuraini, Laili, Rosita, Nur’ain, Rahayu, Uswatun Hasanah, Tety Herawati.

 

 

Acara wisuda ini juga diisi dengan tausiah dari ibu Aida Mochtar S.Ag sekaligus dalam rangka memperingati hari Ibu, kemudian setelah selesai tauisiah diisi dengan acara hiburan yang dimeriahkan oleh penampilan dari seluruh peserta wisudawati baik dari Kab.kubu Raya dan Kota Pontianak, seperti: Tari , Fashion Show, puisi, paduan suara, Kasidah. Aksi dari Ibu-Ibu peserta wisudawati ini sangat menghibur seperti Fashion misalnya diperagakan oleh para lansia sehingga aksi mereka mampu membuat peserta lainnya dan para undangan terpingkal-pingkal, kemudian Tarian dari ibu-ibu juga sangat memukau.

Selamat bagi para Ibu-Ibu peserta pendidikan keuangan bagi perempuan matang angkatan ke IV yang telah lulus dengan gelar sebagai SSH atau Sarjana Seumur Hidup, semoga bekal ilmu yang telah didapat dipergunakan sebagaimana mestinya dan bermanfaat untuk kebutuhan Ibu-Ibu secara pribadi, keluarga dan masyarakat.

Last Updated on Monday, 13 January 2014 05:14
 

Translator

English French German Italian Portuguese Russian Spanish
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini13
mod_vvisit_counterKemarin9
mod_vvisit_counterMinggu ini43
mod_vvisit_counterMinggu lalu85
mod_vvisit_counterBulan ini265
mod_vvisit_counterBulan lalu239
mod_vvisit_counterTotal318700

We have: 4 guests online
Your IP: 54.81.197.127
 , 
Today: Sep 20, 2017