Designed by:
SiteGround web hosting Joomla Templates

Tim PPSW Borneo PDF Print E-mail
Written by Administrator   
Tuesday, 19 November 2013 07:33

Reny Hidjazi - Direktur

Berpengalaman dalam pengorganisasan masyarakat basis selama + 14 tahun, mengembangkan dan memperkuat jaringan pada level lokal, nasional dan internasional. Memperkuat manajemen dengan membangun tim yang solid, meningkatkan kafasitas tim serta mengembangkan sistem kaderisasi dan pengawasan yang bottom up dan profesional. Berpengalaman dalam memfasilitasi proses-proses belajar di lembaga maupun dengan lembaga mitra serta pemerintahan. Mampu menggunakan alat-alat analisis gender, advokasi, serta melakukan proses penguatan ekonomi bagi UMKM terutama memfasilitasi training SIYB.


Rosmaniar - Program Koordinator

Berpengalaman dalam pengorganisasian masyarakat basis selama kurang lebih 15 tahun. Lulusan S1 Ekonomi Manajemen Universitas Tanjungpura. Mampu meggunakan alat-alat analisis gender, advokasi, serta melakukan proses penguatan ekonomi bagi UMKM terutama memfasilitasi training SIYB.

 

Dayang Marniawarsih – Staf Pendamping Lapang

Dayang Marniawarsih atau lebih akrab dipanggil Nonong bergabung bersama PPSW Borneo di Mei 2012. Lulusan S1 STAIN Pontianak tahun 2007 ini merupakan Staf Pendamping Lapang untuk wilayah Kota Pontianak. Kesehariannya di PPSW banyak dihabiskan berkomunikasi dan bersosialisasi dengan ibu-ibu di wilayah Pontianak dan di Kabupaten Kubu Raya. Perempuan kelahiran Sami 5 Maret 1989 ini memiliki hobi travelling dan mendengarkan lagu.

 

Sri Wahyu Nengsih – Staf Pendamping Lapang

Sri Wahyu Nengsih yang akrab disapa “ iie” lulusan S1 STAIN Pontianak Sarjana Pendidikan Islam yang lebih memilih karir di dunia NGO, iie mulai aktif bergabung di PPSW Borneo terhitung sejak 7 September 2011 sampai sekarang. Saat ini iie berperan sebagai Staff Pendamping Lapang yang mendampingi kurang lebih 23 kelompok perempuan yang tersebar di 10 Desa 3 Kecamatan di Kabupaten Kubu Raya. Selain sebagai staf pendamping lapang iie juga membantu lembaga dalam pelatihan-pelatihan sebagai fasilitator seperti Pelatihan tentang penyadaran tentang Traficking, Pelatihan Penyadaran Gender, Pelatihan Pertanian Organik, Pelatihan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) dsb, Fasilitator dalam diskusi bagi kelompok dampingan baik di tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten, Membantu lembaga dalam mengembangkan jaringan serta pengembangan basis kelompok, pernah memegang program yang berkaitan dengan isu trafficking dan buruh migrant, Pernah mendampingi korban KDRT di Kota Pontianak dan Korban Traficking di Kab.Kubu Raya, Membantu proses perpanjangan visa bagi volunteer dari Australia, Admin PPSW Borneo Facebook dan Website. Saat ini iie dan Tim di PPSW Borneo sedang mempersiapkan diri untuk program KINERJA sebagai Fasilitator Daerah dalam rangka membangun jaringan di Tingkat Pemerintahan dan Multi Stakeholder Forum di wilayah Kota Singkawang.

 

Dyan Yudhistira – Staff administrasi

Bekerja di bagian staff administrasi PPSW Borneo dari Agustus 2012 hingga sekarang. Lulusan Ekonomi Akuntansi Universitas Tanjungpura Tahun 2011. Bertugas mengurus kelengkapan administrasi, seperti mencatat kedatangan para staff, mengatur surat masuk dan surat keluar. Saya biasanya membantu di bagian kasir dan bagian pembukuan. Di bagian kasir, saya biasa membantu mengumpulkan bukti-bukti transaksi yang sudah dikeluarkan dan mencatatnya. Sedangkan di bagian keuangan, saya membantu di bagian pembukuan internal.

 

Handina – Kasir

Bekerja di PPSW Borneo pada tahun 2010 sebagai kasir merangkap administrasi. Lulusan Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura tahun 2010. Biasanya menyiapkan keperluan-keperluan untuk kegiatan serta membikin laporan kegiatan. Ibu satu anak ini senang mendengarkan musik dan suka memasak.

 

Eva Monica Bata  – Administrasi & Keuangan

Eva atau yang akrab dipanggil momon ini, mulai bergabung dengan tim PPSW – Borneo pada tahun 2012.  Saat ini ia masih menyelesaikan pendidikan terakhir di Universitas Tanjung Pura untuk gelar Sarjana Pendidikan. Untuk mengaplikasikan ilmu yang ia dapat diperkuliah, ia menjabat sebagai kasir dan pembukuan di PPSW– Borneo.

 

Evi Suryanti – Staff Pendamping lapangan

Kelahiran 20 Oktober 1989 berasal dari Kabupaten Kayong Utara.  Anak tertua dari  4 bersaudara satu adik Laki – laki dan dua adik perempuan. Menyelesaikan studi di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan  Jurusan Pendidikan Ilmu Sosial Universitas tanjungpura. Mulai bergabung di PPSW pada 18 November 2013- sampai sekarang, berperan sebagai staff Pendamping Lapangan. Sebelum bergabung di PPSW pernah bekerja di perusahaan kontruksi di  CV.DWI SURYA  sebagai admin kemudian juga pernah bergabung di Asosiasi  Perusahaan Kontruksi  Indonesia di Kabupaten Kayong Utara  sebagai Pengurus harian 2009- 2013.

Last Updated on Wednesday, 20 November 2013 03:17
 

Translator

English French German Italian Portuguese Russian Spanish
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner
Banner

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini32
mod_vvisit_counterKemarin9
mod_vvisit_counterMinggu ini62
mod_vvisit_counterMinggu lalu85
mod_vvisit_counterBulan ini284
mod_vvisit_counterBulan lalu239
mod_vvisit_counterTotal318719

We have: 23 guests online
Your IP: 54.81.197.127
 , 
Today: Sep 20, 2017